SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG TIM MONEV LINTAS SEKTOR KEC. PANGALE DI DESA KUO

Selasa, 29 September 2015

Kabar Desa

 DESA KUO MENGABARI
Rangkaian Kegiatan menyambut 17 Agustus 2016

Pemerintah Desa Kuo yang saat ini di pimpin oleh PJS Bapak Fachruddin Saleh, memberikan dorongan dan motivasi kembali kepada Masyarakat Desa Kuo, maka pada Agustus 2016 diadakan banyak kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Kuo, berkerja sama dengan seluruh Dusun dan Remaja Se Desa Kuo. 
Adapun Kegiatan Menyambut 17 Agustus 2016 telah di mulai pada Hari Jum'at 05 Agustus 2016 dengan diselenggarakannya Acara Pertandingan Persahabatan Sepak Bola antar Dusun di Wilayah Desa Kuo. 
Diantara kegiatan pertandangan dan Perlombaan diantaranya :
1. Pertandangan Sepak Bola, Poli Putri- Purtri , Sepak Dangdut,takrow, tarik
2. Lomba kabar-kabar desa terbaru akan diupdate bebera hari kedepan.....

Silahkan buka Tautan Kabar Tahun Baru Islam Desa Kuo 1437H

KABAR SEKOLAH


Sabtu, 03 Oktober 2015 merupkan hari yang bersejarah karena Hj. Nurmawati mengahiri masa pengabdiannya selaku tenaga Pendidik (PENSIUN) per 30 September 2015. Suasana diruangan perpisahan tanpak haru saat pembacaan kesan dan pesan disampaikan oleh Hj. Nurmawati. beliau menyampaikan kata-kata perpisahan dan sekaligus permohonan maaf. Bpk. Marianto,S.Pd juga menyampaikan Ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Hj. Nurmawati. Tampak yang hadir pada acara perisahan Bapak, Maryanto,S.Pd, Agus Purwanto, S.Pd, Astutik,S.Pd dan Komite SD Inpres Kuo (Bpk Rusmin).
tampak pada foto Kepala SD Inpres Kuo (Marianto,S.Pd) Menyerahkan Cindremata kepada Hj. Nurmawati sebagai kenang-kenangan.
Baiq. Nidaul Adawiyah juga ikut mewaikili siswa kelas V putri untuk menyerahkan cindramata kepada Hj. Nurmawati.  (semoga Pengabdian Ibu Guru selama ini mendapat imbalan dari Allah Swt. Amin ya Robbal Alamin (red).
Tanpak Peserta yang hadir dalam acara Perpisahan  dan Pelepasan Pensiun Hj. Nurmawati

Program Pendataan Desa Kuo
Pemerintah Desa Kuo saat ini sedang mengembangkan Bank Data Desa yang menjadi dasar untuk pengembangan kebijakan di Wilayah Desa Kuo.
Pada Hari Ahad, Sore, 27 September 2015 Ibu Elis Pejabat Kecamatan Pangale Memantau dan melihat Perkembangan Proses pengimputan dan yang memberikan arahan tentang tata cara pendataan, sekaligus memberikan masukan kepada pemerintah Desa Kuo dalam ini Bapak Sekdes Fachruddin Saleh. Form Pendataan yang digunakan dapat di Download disini


KABAR IEDUL ADHA 1436 H
Info Ied. Kegiatan Sholat Ied. Diwilayah Desa Kuo dilaksanakan di Masjid Dusun Masing-masing dengan mengumandangkan Takbir, Tahmid, dan Tahlil. Kegiatan ini berjalan dengan hidmat. Rangkaian kegiatan Iedul Adha Wilayah Desa diwarnai dengan pelaksanakan qurban laksanakan di beberapa tempat diantaranya : Masjid Miftahul Mujahiddin Dusun Rawa Pandang, Pondok Pesantren Awaluddin, Masjid Miftahul Hikmah Dusun Purwodadi dan Masjid Dusun Kampung Baru. Kegiatan Qur'ban di Wilayah Desa Kuo Alhamdulillah mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. semoga menjadi inspirasi bagi kaum muslimin yang mampu lainnya untuk ikut berkurban pada tahun tahun yang akan datang. Salah satu kegiatan qurban seperti yang tampak pada gambar dibawah ini. salah satu dari panitia sedang semangat mengemas hewan kurban kedalam kantong plastik.


1 komentar:

rosliheriady mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.